Journey

APA YANG KAMU LIHAT, DENGAR, DAN JELAJAHI, AKAN MEMBUAT PERBEDAAN PADA DIRIMU. TEMPAT APAPUN YANG KAMU KUNJUNGI AKAN MEMBERIKAN CITRA PADA AURAMU.” > jangan dianggap serius! habis main tulis.

landscape photography

Ngga percaya? Ngga apa-apa kok. betewe terdapat sejumlah bukti empiris lho yang dapat mendukung pendapat ini. Kenapa? gampang. Saat berkumpul; maniak programmer yang ngga suka jalan-jalan, pendaki gunung, amal maksudnya anak mall, dan dukun (kalo mau ngumpul kali yee), pasti akan memberikan aura yang berbeda.
nah, darimana asal aura itu? salah satunya dari tempat yang dikunjungi. kalo pendaki gunung entah kenapa terasa pede, mandiri dan tangguh menghadapi tantangan, walaupun dia ngga bicara apapun (habis kalo bicara kadangkala ada yang over-confidence alias narsis TAPI ngga semua lho!). Trus, kalo maniak
programmer, aduuh… mahluk ini ngga akan disukai sebagian besar orang deh. Karena ngomongnya muluk (sebenarnya sih ngga dimengerti aja sii…, TAPI ngga semua lho!) trus secara bodi keliatannya rapuh (kecuali programmer dalam film die hard 4, tatoan, kekar, ama ahli senjata lagi. kayaknya kalo yang itu sih pas latihan barbel pake tangan kiri, tangan kanan maen tuts komputer kik..kik..). Untuk anak mall mah dah jelas gaul en kereen, walaupun kadangkala dipikir oleh beberapa orang juga ngga berotak dan sok penting dengan ngomong movie, fashion, band, make mobil en duwit babenya, TAPI lagi-lagi ngga semua lho! NAAH… kecuali dukun nii, entah kenapa aruanya selalu suram, penuh mistis, dan memancarkan kesaktian yaa? kali karena yang dikunjungi kuburan ma daerah angker sampe jurik-nya ikutan Hiiiiy..

Catatan : Journey memiliki sub kategori dengan judul yang berbeda di setiap sub-topik. Contohnya disini adalah halaman journey memiliki 2 sub yaitu; tour de merapi, dan tour de pacitan. Silakan lihat pada Panel Halaman (yang ada di sidebar kanan, dibawah tulisan selamat datang atau Wilujeng Sumping).

MENGAPA BEGITU? ngga tau juga si, mungkin karena (dan barangkali karena) tempat menunjukkan status, hobi, karakter, serta pandangan hidup. Jadi ada baiknya juga anak mall maen ke gunung, atau tempat angker, dari tempat gemerlap ke kelam pasti memberikan nuansa yang berbeda deh! kalo ngga percaya, coba aja. begitu juga dengan programer ada baiknya ngehabisin sedikit duwitnya di mall dengan beli pakaian yang gaul. trus untuk pendaki gunung ada baiknya mencoba menghabiskan waktu seminggu didepan komputer walaupun teleer kali. Untuk dukun… ngg nnga rekomen deh habis ngga tau. Tapi kalo mau didepan komputer laptop dan berada di mall kayaknya juga akan memberikan nuansa yang berbeda yaa?

Lalu… kalo seseorang suka njelajah ke mana-mana dari mall, gunung, laut, sampe ngkrong di kuburan semaleman. kayak apa ya auranya? kayaknya nyebelin, ngomongnya tinggi campur ngga gaul, plus sok-sok-an, de el el kali deh. Tapi… setidaknya berwawasan en memiliki banyak foto-foto pemandangan yang bagus sambil bisa bercerita ngalor-ngidul yaah walo narsis juga si (ini sama ama yang nulis).

Hehehe gambarnya ngga ada hubungan-nye ama tulisan. Biyarin daah! karena maksudnya agar halaman ini ngga kosong aja, makanya tulisannya ngawur. Ok deh selamat menikmati jurnal saya. Tapi kalo foto-foto hasil journey di tempat gelap sengaja ngga saya tampilin. Habis under-exposure sih! ngga keliatan apa2. lagian buang space. (^,^). > arion

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: